Rabu, 22 Maret 2017

Hot Wheels Ride-Ons Mainline 2017

Hot Wheels Ride-Ons 2017

Apa sih HW Ride-Ons itu? HW Ride-Ons adalah HW yang bisa ditumpangi, dinaiki, atau dipakai oleh boneka kecil Lego dan sepertinya beratnya ringan. Oke, admin mau bahas soal ini, Yuk, check this out..

1. Tanknator

Tanknator
Kalian dah ga asingkan denger kata Tan, genTank, nguTank, atau kenTank? Atau bosen sama Tank dari Lego? Kini HW punya solusi dengan memberikan Tanknator...

2. Boom Car

Boom Car
Setelah mendengar ledakan "BOOM", yang terlintas adalah bom. Jangan salah, belum tentu bunyi itu bunyi bom, rakitan, bisa jadi bom alami...EH... . Boom Car adalah mobil khas dari atraksi mortal sirkus. So, i can do this and i fly away...

3. Aisle Driver

Aisle Driver (New Casting!)
Troly belanja sering digunakan saat belanja. HW membuktikan bahwa troly bukan hanya untuk belanja tapi bisa buat adu kecepatan di lintasan balap. Ini juga menjadi incaran mafia dan penggemar HW lho...

Itu saja dari admin, sekian terimakasih...

1 komentar:

  1. Tanknator dulu sering jumpa di stand hw tapi saya enggak beli enggak saya lirik,tapi semenjak kenal lego saya jadi pengen itu hw buat dicobain pake lego yang saya punya eh pas saya balik lagi ke stand itu tanknatornya udah kagak ada padahal sebelumnya saya sering banget ngeliat itu tanknator haha padahal dulu beli aja ya "lebih baik menyesal membeli daripada menyesal tidak membeli " .

    Salam dari pemula
    http://original-worlds.blogspot.co.id/2017/04/koleksi-hotwheels-hotwheels-collection.html

    BalasHapus