Minggu, 05 Maret 2017

Hot Wheels Factory Fresh 2017

Hot Wheels Factory Fresh 2017 di Mainline

Terimakasih sebelumnya atas kunjungannya di blog ini. Di kesempatan kali ini, penulis bakal membahas produk mobil yang fresh dari pabrik, tapi masih di skala 1:64 Hot Wheels. Mungkin, ada beberapa inceran para pembaca di seri 2017 ini, yuk check this out :

1. Corvette C7 Z06

Corvette C7 Z06 (New Casting!)
Pertama kali keluar dengan tampilan tiga warna berbeda, warna merah, dan abu-abu salah satunya.
Lampunya yang tajam dianggap mata yang serius dengan tatapan tajam. Siapa sih yang ga tega kalo mobil ini masih di gantungan....

2. 2015 Mustang GT Convertible 

2015 Mustang GT Convertible (New Casting!)
Hadir dengan tampilan warna merah dan biru masih membuatnya elegan walau tidak memakai kap atas. bodynya yang masih sama dengan yang tidak convertible membuatnya terlihat sama. 

3. Custom Datsun 240Z

Custom Datsun 240Z
Setelah debutnya di HW Workshop, kini tampilannya dicustom menjadi hasil yang indah. Sebenarnya, debut pertamanya dia berwarna biru dengan striping. JDM ini sangat dikagumi para pecinta Hot Wheels JDM.

4. Cadillac Elmiraj

Cadillac Elmiraj
Sang Pangeran berketurunan Eropa-Arab ini memang pantas dibilang tampan. Terlebih dengan velg berjari-jari, menambah ketampanannya. Warnanya saat di mainline 2017 ini adalah putih dan abu-abu biru.

5. Tesla Model X

Tesla Model X (New Casting!)
Lagi-lagi-lagi, Tesla menghadirkan mobil barunya di Hot Wheels. Tesla Model X, mobil dengan velg baru keluaran Hot Wheels pasti akan memikat. Hmmmm.. jadi pengen kan...

6. BMW M4

BMW M4
Benz mengeluarkan si M4 kembali pada seri ini. Warnanya yang solid membuatnya ingin dipunyai seseorang yang berwibawa. Akankah ini menjadi milik anda?


Mungkin itu  saja, terus pantengin update barunya ya....thanks for reading..

0 komentar:

Posting Komentar